Welcome To My Blog

Jumat, 11 Oktober 2013


                                                                 BLINK 182

                                   " TOM DELONGE " 




     

Tom Delonge

Nama : Thomas Matthew delonge
Lahir : Poway,california,13 desember 1975
posisi : gitaris dan vokalis
Binatang peliharaan : anjing jerman shepherd namanya grey




Pada 13 Desember 1975, lahirlah Thomas Matthew DeLonge, Jr. Dia lahir dan hidup di Poway, California. Ibunya, agen real estate, namanya Carrie, dan ayahnya, seorang eksekutif perusahaan energi, namanya Tom, Sr. Dia punya kakak laki-laki, Shon, dan adik perempuannya, Kari. Di SMU dia sama seperti anak punk lainnya. Dia pernah di skors sama sekolahnya selama sepanjangan tahun karena pernah ketahuan mabuk-mabukan. Orang tuanya enggak suka banget dan menekan dia untuk berhenti bermain musik. Tapi Tom cinta mati ama dunia musik, dia menulis lagu untuk album 
Dude Ranch (yah pikir sendiri deh judulnya). Anyway, Tom dapet penghargaan waktu kembali ke sekolah, dan semua temen-temennya memilihnya jadi Homecoming King. Sebenernya, ini adalah bagian dari rencana untuk menghindari pengurus sekolah, yang sangat dia benci. Pendeknya, setelah SMU, Tom bareng sahabat karibnya, Mark, membentuk sebuah band yg dikasih nama Blink. Tom terkenal dengan pikiran gilanya tentang konspirasi dan alien. Dia sekarang tinggal di Encinitas, CA, dan menghabiskan semua waktu luangnya bareng bersama istrinya, Jennifer.




"Mark Hoppus"





Mark terlahir di Ridgecrest, California tanggal 15 Maret 1972 merupakan pentolan grup band Blink 182. Sebelum memulai karir didunia musik Mark dulu sebernarnya bercita-cita menjadi seorang guru ( kok sekarang jadi pemain musik ya ??? ). Dari kecil Mark sudah ditinggalkan oleh orangtuanya dan Mark memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya di Washington ( sungguh kasian ya ? oleh karena itu kita harus bersyukur punya ayah dan ibu yang utuh !).

Pertama kali Mark dibelikan bass adalah ketika usianya menginjak 15 tahun, kala itu Mark dibelikan karena membantu ayahnya ketika mengecat garasi rumahnya. Mark pernah bermain di Pier 69 sebagai pemain bass dan mengiri konser The Cure di tahun 1988 silam.

Dalam karirnya Mark mencapai kesuksesannya bersama band Blink 182 dengan kedua rekannya Tom Delonge dan Travis Barker, namun sayang sekarang band ini telah bubar. Untuk meneruskan karirnya Mark membuat band lagi bersama kawannya Travis bernama +44 atau plusfourtyfour. Nama ini diambil karena mereka membuat band ini di Inggris yang kode teleponnya +44.


TRAVIS BARKER "






Nama lahirTravis London Barker
Lahir14 November 1975 (umur 33)
AsalFontanaCalifornia
GenrePop-Punk
hip-Hop
punk Rock
InstrumenDrum, Keyboard
Tahun aktif1994-sekarang
Terkait
dengan
The Aquabats
Blink 182
Box Car Racer
Expensive Taste
The Transplants
The Suicide Machine
+44

Travis London Barker (lahir 14 November 1975; umur 33 tahun) adalah pemain drum asal Amerika Serikat. Namanya terkenal setelah menjadi pemain drum untuk grup Pop-Punk Blink 182, tapi sekarang dia bermain untuk +44. Barker juga bermain untuk beberapa grup musik seperti Box Car RacerThe TransplantsExpensive TasteThe Suicide Machines, dan The Aquabats.

 Gaya

Di seluruh badan Travis dipenuhi tato. Pertama kali Travis membuat tato ketika berusia umur 17 tahun. Tato tersebut bertuliskan “BONES” yang tak lain adalah namanya waktu kecil.

 Keluarga

Travis sudah menikah dua kali. Travis menikah dengan Melissa Kenedy pada 22 September 2001 tapi pasangan ini hanya bertahan selama 11 bulan. Pasangan ini bercerai pada tanggal 6 Agustus 2002. Pada tanggal 30 Oktober 2004 Travis menikah kembali dengan Miss USA 1996 Shanna Moakler. Travis dan Moakler mempunyai 2 orang anak yaitu Landon Asher dan Alabama Luella, serta 1 Moakler Atiana Cecilia de la Hoya anak dari pacar istrinya dengan petinju Oscar De La Hoya. Setelah hampir 2 tahun bersama Travis pun menuntut minta cerai.

TAMBAHAN:


                          TRAVIS BARKER 

Liputan6.com, Los Angeles: Drummer kelompok musik cadas Blink 182 Travis Barker telah menetapkan berkas tuntutan terhadap sejumlah pihak, terkait kecelakaan pesawat pada 2008. Dalam peristiwa yang merenggut empat nyawa itu, Barker mengalami luka bakar tingkat dua.

Pada 18 November 2009 lalu, seperti dilansir situs TMZ, Barker sepakat menuntut maskapai Lacy Clay Aviation, produsen ban Goodyear, maskapai Global Exec Aviation, dan lain-lain. Semula rekan Barker, Adam Godstein "DJ AM", juga mengajukan gugatan yang sama. Namun, Goldstein meninggal dunia akibat overdosis pada Agustus lalu. Thelma, ibu dari pengawal Barker yang tewas pada kecelakan tersebut, juga menetapkan gugatan.

Seperti dilansir situs contacmusic, Selasa (8/12), peristiwa itu terjadi dalam penerbangan dari Carolina Selatan ke Los Angeles. Kemudian, jet yang mereka tumpang gagal mendarat di landasan pacu hingga jatuh dan terbakar. Empat orang tewas, sedangkan Barker dan Goldstein mengalami luka bakar tingkat dua.(ATS)



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar